Asus Zenfone 4 Max Pro, Review Ponsel Terbaru Asus Harga 3 Jutaan

Pada tahun 2017, Asus merilis produk terbarunya, Asus Zenfone 4 Max Pro pada bulan September. Gawai andalan Asus ini, memiliki bodi yang berdimensi 154×76.9×8.9 mm serta seberat 181g. Body gawai ini dirangkai dari kaca di bagian depan dan aluminum pada bodynya.

Tampilan pada Zenfone 4 Max Pro ini mengusung tipe yang sama seperti merk sebelum sebelumnya, dengan IPS LCD capacitive touchscreen, dan 16M warna, membuat tampilan pada gawai ini cukup detail dan berwarna, terutama dengan resolusi 720×1280 pixel membuat gambar yang ditampilkan gawai ini semakin tajam dan detail.

Dengan OS 7.0 ( Nougat ), serta processor seperti chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 serta Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, yang ditanam bersama dengan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Octa Core 1.4 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 308, membuat proses yang dilakukan dalam Zenfone 4 Max Pro ini unggul. Apa lagi dengan memori internal 32 GB dan RAM 2/3 GB membuat penyimpanan gawai ini tak berat sehingga tidak ada hang ketika bermain game atau melakukan aktivitas lainnya.

Seperti produk Asus terbaru lainnya, Zenfone 4 Max Pro juga mengusung fitur sensor fingerprint, accelerometer, gyro, proximity serta compass, membuat produk ini semakin khas dengan fitur yang dimiliki. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur fast battery charging yang membuat pengguna tak perlu memakan waktu banyak untuk mencharge gawai ini. apa lagi dengan fitur power bank/reverse charging, membuat gawai ini dapat membantu pengguna mencharge gawai lain yang dimiliki.

Dengan baterai Li-Po 5000 mAh yang dapat bertahan selama 1104 jam ketika stand by dalam sinyal 3G dan 40 jam ketika berbicara dalam jaringan 3G, membuat pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan baterai. Selain itu, Zenfone 4 Max Pro ini juga dirilis dalam beberapa variasi warna seperti Deepsea Black, Sunlight Gold dan Rose Pink membuat pengguna tak merasa bosan dengan warna yang dimiliki ponsel.